Minggu, 03 Oktober 2010

Malapetaka yang pasti terjadi

Tak heran jika saat ini kita mendengar banyak terjadi hal-hal aneh diluar nalar manusia, diseluruh pelosok dunia saat ini memiliki nasib yang sama. Satu contoh yang nampak saat ini mengenai perubahan iklim yang sangat signifikan sehingga menimbulkan dampak yang sangat luar biasa bagi manusia, banjir, tanah longsor, mencairnya es di kutub dan lain sebagainya.

Belum permasalalahan lain yang mungkin saat ini banyak orang acuh tak acuh yaitu mengenai permasalahan sosial dan ekonomi, kecendrungan saat ini perekonomian dunia sedang diguncang dengan hebatnya yang kaya makin kaya dan miskin maskin miskin sehingga berdampak pada kehidupan sosial masyarakat yang sungguh membuat diri kita miris jika mau melihat dan memikirkannya.

Dalam kehidupan sosial ekonomi banyak masyarakat indonesia yang jauh dibawah garis kemiskinan, gelandangan, pengemis, dan masyarakat miskin lainnya memiliki pengharapan yang tidak pasti, kehidupan mereka hanya bisa berfikiri bagaimana mereka bisa bertahan hidup, bukan berharap bagaimana bisa punya mobil mewah atau rumah mewah.

Kondisi semacam ini akan terus dan terus terjadi jika tidak ada seuatu perubahan yang menyeluruh yaitu revolusi, revolusi bukan hanya sekedar revolusi akan tetapi revolusi yang melibatkan seluruh tatanan kehidupan, baik itu manusia dan alam, bagaimana ini bisa terjadi ?, sepertinya ini mustahil akan tetapi pasti terjadi !.

Kalo kita mau melihat masa lalu Alloh sang penguasa alam semesta menghancurkan dan meluluhlantakan peradaban manusia yang ingkar kepada-Nya, dimana manusia pada masa itu sudah tidak tunduk dan patuh lagi terhadap apa yang menjadi garis kehidupan mereka.

Jika kita melihat kondisi sekarang mirip seperti jaman kehidupan ummat terdahulu, bagaimana tidak orang yang nota bene mengaku dirinya hamba Allah, akan tetapi membaca kitabnya pun tidak, jangankan membaca paham pun tidak bagaimana mungkin tidak pernah membaca akan paham dan bagaimana mungkin bisa tinduk dan patuh terhadap perintah-Nya jika tidak mau tahu kemauan-Nya !

Jadikan ini renungan...tidak ada yang dapat menghalangi kehendak-Nya,kita hanya sebagaian kecil penghuni Bumi, yang dalam hitungan detik saja jika Allah berkendak kita akan BINASA !

Malapetaka ini pasti terjadi

Karena Janji Allah PASTI akan terjadi......................


Penulis Amri Cahyono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar